create your own banner at mybannermaker.com!

Friday, October 28, 2011

Antara Sang Waktu dan Hati....

Teman, hidup ini merupakan suatu perjalanan waktu. Satu waktu yang kita miliki dimulai sejak kita lahir dulu saat diri ini menangis dalam pelukan sang ibu untuk pertama kalinya. Dengan waktu pula kita beranjak dewasa, merubah yang kecil menjadi besar, muda menjadi tua, kosong menjadi berisi, hingga hidup ke mati. Begitu cepat kita menjalaninya, begitu mudah pula kita melalaikan semua itu.


Pernahkah kita belajar pada waktu yang telah kita tinggalkan??? Atau kita hanya menjalani tanpa ada bekas sedikitpun dalam kehidupan ini. Teman, tidak pernah ada yang tahu kapan waktu yang kita miliki akan terhenti, tak ada yang tahu pula apakah esensi waktu yang berlalu akan berulang. Hanya kita yang tahu apakah waktu yang kita miliki telah memberi manfaat dan kebaikan atau malah memberikan suatu keburukan hingga tanpa disadari, kita terus terjebak pada keburukan itu.

Teman, mulailah belajar dan tanamkan dalam diri kita akan pentingnya mengelola waktu. Yang kita butuhkan adalah sesuatu yang ada dalam diri kita ini, dan sesuatu itu adalah “HATI”. Sudahkah diri ini membuka hati untuk merasakan akan pentingnya sang waktu dalam kehidupan??? Dan sudahkah waktu yang kita miliki membawa kita pada kebaikan???

Teman, mulailah untuk membuka hatimu agar kita bisa merasakan indahnya sang waktu. Temukanlah keindahan yang kita miliki itu dan betapa menyesalnya jika kita membiarkan waktu itu berjalan dengan sendirinya tanpa ada jejak-jejak yang tertinggal di kehidupan kita. Sebuah perbuatan yang positif dalam mengisi sang waktu, merupakan satu bentuk tindakan nyata yang membawa kita pada kebaikan.

0 komentar:

Post a Comment